Kamis, 04 Oktober 2012

Selebriti Dunia Berbicara tentang Belanja Hemat

Belanja Murah dan Hemat

jam tangan murah | tas wanita murah

Beberapa selebriti dunia berbicara tentang gaya belanja hemat yang dimilikinya.

"Wanita mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan mereka mendapatkan penawaran terbaik dan barang yang paling cocok.", Stewart MacPhail dari GE Money berkata demikian. Berkaca pada survei GE Money di tahun 2006, seorang wanita menghabiskan rata-rata 25.184 jam dan 53 menit selama periode 63 tahun di tempat belanja. Salah satunya adalah untuk membeli jam tangan murah dan tas wanita murah.

Kebiasaan membeli jam tangan murah dan tas wanita murah ini juga melanda kalangan selebriti dunia. Para selebriti ini senang berbelanja. Namun tak jarang mereka juga melakukan penghematan dalam belanja, sama seperti anda. Gaya belanja secara hemat ini mereka lakukan agar mereka mendapatkan penawaran terbaik dan barang yang paling cocok. Berikut adalah beberapa selebriti dunia yang mengaku hemat dalam berbelanja.

Troian Bellisario (26), pemain film televisi seperti Pretty Little Liars, thy McGee. 
Tip hemat: Belanja di pasar murah barang antik. "Hobi saya adalah mengoleksi barang antik. Karena barang-barang seperti ini di galeri mahal, maka saya menyiasatinya dengan belanja di pasar murah barang antik. Saya suka belanja di sini karena bisa menggali dan menemukan barang yang luar biasa. Tambahan lagi, hati Anda juga akan senang bila menemukan sesuatu yang Anda sukai. Proses belanja murah yang tak terduga dan penuh kejutan."

Shay Mitchell (24), model Kanada dan pemain di seri keluarga Pretty Little.
Tip hemat: Belanja di toko vintage. "Saya dikenalkan oleh teman bagaimana belanja di toko vintage. Kenikmatan belanja di toko seperti ini adalah saat kita menawar untuk sesuatu yang bagus. Banyak barang bagus yang bisa saya temukan di sini. Saya sangat senang belanja murah disini dan memadu-padankan beberapa barang. Yang penting dalam padu padan ini adalah kualitas bahannya memang bagus, selebihnya tergantung kreativitas Anda."

jam tangan murah | tas wanita murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar