Rabu, 03 Oktober 2012

Pusat Aksesoris Wanita: Cocokkan Baju yang Dikenakan dengan Bentuk Tubuh Anda

Pilih Baju Sesuai Bentuk Tubuh

Dunia wanita memang dunia yang menarik. Di dalam dunia wanita, khususnya fashion, berpenampilan menarik adalah suatu hal yang wajib. Banyak hal yang dilakukan agar seorang wanita bisa tampil dengan menarik. Tetapi sayangnya, terkadang mereka berusaha terlalu keras dan terlalu berlebihan yang berakibat definisi dari berpenampilan menarik ini tidak jelas, sehingga banyak wanita yang mengalami kejadian “salah kostum” saat ia berusaha untuk tampil menarik. Penampilan yang menarik didukung oleh dua hal, yaitu kecantikan wanita yang dipengaruhi oleh riasan dan baju wanita yang dikenakan. Jika kedua hal itu dipadukan dengan selaras, maka anda sudah pasti dapat memiliki penampilan yang menarik.

Untuk masalah riasan, anda nampaknya perlu banyak belajar dan berlatih dari orang korea. Mereka mampu mengubah bentuk wajah dengan menggunakan riasan atau make-up. Sebuah kemampuan dan keahlian yang patut kita apresiasi dan kita contoh. Sudah banyak contoh-contoh cara merias diri ala kore. Bahkan tutorial-tutorial pun banyak terdapat di Youtube. Dari situlah anda bisa belajar langsung bagaimana memaksimalkan riasan atau make-up agar anda bisa tampil dengan cantik.

Sedangkan untuk masalah pakaian wanita, ada satu hal yang paling dasar yang harus diperhatikan, yaitu sesuaikan baju wanita yang dikenakan dengan bentuk tubuh. Sebagai contoh, jika anda memiliki bentuk tubuh kurus, yaitu lebar bahu dan pinggul seimbang, maka sebaiknya anda mengenakan baju yang memberikan kesan panjang dan ramping, khususnya celana panjang. Selain itu, anda juga perlu menghindari baju yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh anda, karena hanya akan membuat anda tampak lebih kurus.
Contoh lainnya adalah jika anda memiliki bentuk tubuh bulat, yaitu lebar bahu dan pinggul seimbang namun bagian tengah paling berat, maka hindari penggunaan busana wanita atasan yang pas, ikat pinggang, atau juga celana panjang yang besar, karena busana-busana tersebut hanya akan membuat anda terlihat sangat berlemak.

Itulah dua contoh bagaimana caranya untuk menyesuaikan baju yang dikenakan dengan bentuk tubuh. Kami berharap anda tidak pernah “salah kostum” dan membuat orang menjauh dari anda karena penampilan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar